Mending mana? Headphone vs Earphone

Sumber : Unsplash.com

Halo guys, kamu lagi galau pengen beli aksesoris buat dengerin musik favoritmu. Tapi bingung, sebenernya mending beli yang mana ya? Headphone atau Earphone. Atau kamu malah masih bingung bedanya apa sih? Yuk, disimak aja.

Headphone

Sumber : Unsplash.com

Kalo pake headphone kamu nggak perlu khawatir sama ukuran headphonenya, kamu sudah bisa pake dan langsung mendengarkan musik. Selain itu headphone biasanya punya noise supression yang baik sehingga kamu tidak perlu terganggu dengan keributan di sekitarmu.

Selain itu buat kamu yang suka lupa naruh barang dimana, headphone ini juga lebih besar dan gampang dilihat. Selain itu kamu bisa beli headphone dengan berbagai custom, contohnya ada headphone yang bisa menyala dan berganti warna, selain itu juga ada headphone dengan bentuk telinga kucing yang lucu.

Headphone lebih cocok buat kamu yang : suka bass kenceng, gamer, nggak suka diganggu, lebih sering pake laptop / komputer

Earphone

Sumber : Unsplash.com

Kalo kamu pakai earphone, dia lebih kecil dan ringan dan gampang dibawa kemana mana. Selain itu, earphone juga lebih susah terlihat, terutama kalau kamu pakai kerudung yang menutupi telinga kamu. Selain itu, kalau kalian punya gadget baru seperti handphone biasanya dapat gratisan berupa earphone sehingga tidak perlu beli baru.

Earphone juga lebih enak buat kalian yang suka motoran sambil mendengarkan musik. Soalnya nggak mungkin kan kalian naik motor sambil pake headphone atau bawa speaker gede kayak angkot. Selain itu earphone juga bisa kalian pake untuk mendengarkan musik bersama teman atau pasangan, biar seperti anime jepang atau drama korea gitu.

Earphone lebih cocok buat kamu yang : suka travelling, suka barang yang kecil, hobi motoran, lebih sering pake laptop / komputer

Nah gimana gaes, sekali lagi ini cuma saran ya, pastinya mending mana sih kembali lagi ke preferensi kamu pribadi. Kalo kamu sendiri gimana? mending Headphone atau mending Earphone? Menurut kalian apa kelebihan Headphone / Earphone, komen dibawah ya

Custom Sidebar

You can set categories/tags/taxonomies to use the global sidebar, a specific existing sidebar or create a brand new one.